Minggu, 08 Agustus 2010

Donatur Pondok Pesantren

Pondok Pesantren Muhammadiyah Sangkal Putung Klaten, tahun ini, alhamdulillah seperti tahun-tahun yang lalu masih mendapat kedermawanan dari para donatur yang membantu melancarkan berjalannya kegiatan di pondok. Dana infak dari para donatur tersebut dirasakan sangat bermafaat bagi berjalannya aktifitas santri.

Kebutuhan pondok atas bantuan donatur disebabkan karena jumlah santri kita baru sedikit, yaitu ada 63 santri. maklumlah karena pondok ini dengan sistem full boarding school baru berjalan 3 tahun terakhir.
Selain itu, karena ada beberapa santri pondok berasal dari keluarga yang tidak mampu, bahkan ada di antara mereka yang yatim/yatim piatu.
Di bulan Ramadhan yang akan datang ini, alhamdulillah pondok juga mendapat kemurahan hati dari dermawan masyarakat sekitar yang bersedia menyediakan "buka puasa" santri. Di natar bantuan tersebut ada yang berwujud dana dan ada pula yang berwujud makanan jadi.
Demikianlah kerja sama yang baik antara masyarakat dan pondok yang memang harus terus dijaga demi terciptanya lingkungan yang kondusif dan masyarakat yang Islami.
Bagi para donatur dan munfiq kami mengucapkan banyak terima kasih, semoga amal bapak ibu semuanya mendapat ganjaran yang berlipat dari Allah SWT. Amin.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar